Duta Cemerlang Pulsa
create your own banner at mybannermaker.com!

SYARAT & KETENTUAN















1. Setelah Registrasi anda BERHASIL anda belum bisa BERTRANSAKSI langsung. hingga anda memiliki sejumlah DEPOSIT untuk pembelian harga dasar pulsa yang kami tawarkan.

2. Pengisian PULSA dilakukan dari pusat, maka itu kami tidak bertanggung jawab bila anda salah dalam mengetikan kode VOUCHER / No TUJUAN

3. Pulsa yang tidak masuk, harap untuk di KOMPLAIN kan, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut MAX waktu komplain adalah 3 hari setelah melakukan TRX, bagi data trx yang sudah melebihi batas, karena waktu trx yang sudah terlalu lama, Member harus menunggu 1x24 jam untuk pengecekan data lebih lanjut

4. Batas waktu TRX adalah 1x24 JAM. bagi pulsa yg belum masuk namun sudah di PROSES tidak bisa di batalkan begitu saja hingga kami mendapatkan kepastian dari pusatnya.

5. PULSA yang tidak masuk dalam batas waktu pengisian, akan dibatalkan ke esokan harinya. bila ada KOMPLAIN dari anda sebagai user/pengguna bila tida mendapat kepastian.

6. DEPOSIT yang sudah di beli tidak bisa di CAIRKAN KEMBALI, atau anda bisa saja menjualnya pada Member duta cemerlang lain dalam bentuk SALDO DEPOSIT.

7. SALDO DEPOSIT adalah sejumlah uang simpanan untuk bertarnsaksi, semetara PULSA adalah data rekening anda di SIMCARD Oprator.

8. JAMINAN uang kembali, bila pulsa tiak masuk karena GANGGUAN teknis, namun bila PENGISIAN BERHASIL dan pulsa masih belum masuk, itu bukan tanggung jawab kami. Karena gangguan di sebabkan oleh NON TEKNIS. Silahkan anda HUB COSTUMER SERVICE oprator sesuai dengan jasa provider yang anda gunakan.

9. Pengertian peroses TRANSAKSI
anda SEBAGAI USER -> mengirim format TRX ke SERVER -> di SERVER akan di proses, dan di kirim kembali -> ke PUSAT Provider untuk DIPROSES lebih lanjut.

Pengisian sepenuhnya di lakukan dari pusat. Bila PENGISIAN BERHASIL laporan akan dikirimkan ke server, untuk selanjutnya DITERIMA kembali oleh PENGGUNA dan KONSUMEN.

10. dengan system SERVER YANG CANGGIH, memungkinkan untuk menerima hingga diatas 20.000 TRX perhari, kecepatan transaksi tergantung frequensi SINYAL yang diterima. Sebaiknya Anda selalu gunakan SIMCARD yang full bila menerima sinyal, pastikan juga anda BERADA DI AREA CORVERAGE (jangkauan area sinyal)

Terimaksaih Atas Perhatianya, dan Selamat BERTRANSAKSI,
Salam sukses (DC support)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar